Minggu, 07 Oktober 2007

The Briefs

I have a philanthropic objective by building this blog: I want the world to know what I thought, which who knows, might help anyone out there to change for a better world. Klise? Mungkin.... Yang jelas, mudah2an isinya tidak seklise tujuannya :-)
In the future, saya akan membuat 4 jenis Briefs, yang tujuannya untuk menggelitik anda yang membaca untuk berpikir tentang apa yang saya pikirkan. Tentunya saya akan lebih senang jika tulisan saya bisa menambah khazanah keilmuan dan pengetahuan anda... Tentunya untuk tujuan baik ya... He he he :)
Keempat briefs tersebut adalah:
- Business Brief
- Technology Brief
- Politics Brief
- Art & Living Brief

Inget, saya pastinya akan butuh komen dari anda. I want to make every single topic as a live discussion topic. Apa yang saya tulis belum tentu benar, dan komentar anda belum tentu salah. Therefore, your ideas are most welcome.
Paling tidak, dengan anda sudah berkomentar, itu menandakan anda tetarik dengan tulisan saya--terlepas secara positif maupun negatif. Satu hal, saya ngga mau blog ini jadi ajang SARA. So, mohon maaf bila komentar yang berbau SARA otomatis tidak saya approve.

Enjoy my writings!

Cheers...
Dony Yuliardi @ BlackBerry Curve via XL

Tidak ada komentar: